CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 04 September 2009

K J (heilooo....kmn ajeeee???)

berhubung lagi insomnia, jd mending posting aj ahhh...
hehehhee

kemaren aq pegi jalan2 (lebih tepatnya jalan-jalan kada karuan) SENDIRIAN pake si visto biru, sebenernya pengen ngajak temen2...tp keknya pada sibuk semua
pengen ngajak si mbee,ternyata dianya gi dluar kota...
pengen ngajak mpok inah? dianya gi sibuk ngronda...
pengen ngajak abang ijo? dianya gi sibuk nagih kreditan panci...
hemmmmm
NASEB.

Ya sutralah, jalan2 sendiri dimulai dari jam 2 siang...
waktu itu banjarmasin panasnya naudzubillah
tapi untunglah pake si visto (hehehheeee)

rute pertama ke minimarket beli perkakas kamar
trus keliling dari kayu tangi-pal 6-kayutangi lagi
bener2 kek orang bego jalan2 sendirian
beeeehhh

jam 3, aq dah keabisan akal mo kemana lagi...
akhirnya tiba2 ada bisikan kambing yang nyuruh aq ke "Ultradisc"
yupsss, nyewa film...
lumayan deh ngisi waktu luang liburan...hehehheeee

nyampe di Ultradisc, nyari2 film yang layak untuk ditonton...
ada film romantis,tapi takut ada adegan gituan...ntar batal deh puasanya hihiiiiiihhhiii
ada film horor,lagi malesss nonton hantu2an...
ada film action, lagi maleees juga
huaaaaahhhh..... bingung lage
dan sampai disuatu ketika,mata q memandang sebuah kotak yang bergambarkan si abang raditya dika dengan filmnya "kambing jantan"tara...
aq langsung nyewa tu film

sempet lupa juga ma ni film...huhuhuuu lama banget seh tayang d21! jadinya nunggu DVDnya aja deh payah banget ah
jadul banget baru sekarang bisa nonton film KJ hahahahaa

heeemmm, filmnya lumayan seru kok... bagus...
menghibur...kocak...
en yang pastinya,setelah nonton film KJ...ternyata aq baru sadar
ternyata badan raditya dika itu kecil juga yak???hehehehhehhe

peace...

7 orang calon presiden:

Rizal islami mengatakan...

masih insomnia lagi ga,,,,

caCabi mengatakan...

beuhhhhhhhhhhhh.. mantapppppppp

sampe pal 6 buuuuu.. ajak2 dunn.. hehehe..

puzzy-puzzy mengatakan...

->rizal: kdg2... mun lg laper,insomnia kumat hehehhe
->cacabi: hyaaaah,situ kan org sibuk jenk....heheheheeee

caCabi mengatakan...

ehhh, jeng.. situ juga sibuk kan sekaranggggggggg

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

ulun sudah nonton tuh film,gokil abizz....

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

ulun sudah nonton tuh film,gokil abizz....

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

ulun sudah nonton tuh film,gokil abizz....