CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 24 Agustus 2009

Rackus = Ucus meletussss

huwaaaa.....
fren, tau ga? tau ga? tau ga???
ga tau kannn??? makanya baca dulu ampe abis.... heheehe
jadi gini loh freeen,
kemaren aq masuk rumah sakit loh!!!
(cieh, bangga....???)heheheee... iye, kemaren tepatnya hari jumat tanggal 21 Agustus itu perut q muaaalll banget, firasat2 q seh ini maag pasti kambuh lage... yaa aq minumin aje obat my***ta
soalnya 2 hari belakangan aq makannya in**mie mulu, trus makan sate ma makan mpek2 yg kuahnya amat sangat pedas gt huhuhuhuuuu kapok
menjelang siang perut q dah mulai agak mendingan, tapi pas abis shalat zuhur...
tiba2 perut q melilit-mules-mual rasanya mo q remas2 aja perutnya huuuuuhuuu
telpon mama, katanya lg ada urusan ntar sore baru pulang
huwaaaa
gulang-guling deh selama 3 jam...

sorenya baru dirujuk ke dokter H****,dan katanya usus q radang, bahkan ada pendarahan usus... itupun ga langsung di opname kerumah sakit coz aq ga mo diinfus... yang lebih parah, aq sempet muntah ditempat dokternya!!! hehehe peace dok!

pulang kerumah, perut masih sakit meraja lele, ga ada berenti-berentinya akhirnya nyerah en di opname juga di rumah sakit S**** I**** Bajarmasin

Sempet di USG dokternya kemaren, coz takutnya usus buntu... tapi ternyata hasilnya negatif en alhamdulilah ni perut ga jadi di bedah deh hehehe

3 hari dirumah sakit serasa 3 taon

hemmm...

Ramadhan kali ini aq ga dapet pahala tarawih pertama plus puasa pertama dehhh huuuhhuuu

paling ga,selama 1 minggu aq ga puasa dulu buat normalin ni ucus

hyyyaaaaa

Ya Allah.... Ampuni Hamba mu ini yang selalu memakan segalanya tanpa ingat2 kesehatan si Ucus-Maricus-Encuswati

peace ya Cus, jangan radang lagi....

Pesan moral :
Sayangi usus kalian sebelum dibedah dokter!!!

peace miaw-miaw

6 orang calon presiden:

nia mengatakan...

mesti jaga menu makan yaaa ... untunglah sekarang dah sembuh

Rizal mengatakan...

hiuhahaha nama na keren .. Ucus-Maricus-Encuswati

yatie mengatakan...

ich..ng'bayanginx az udacH mengerikan apalagi ng'laminx..untung dcH perut km ngga jd di bedah ama dokter...

puzzy-puzzy mengatakan...

@nia :iya mba, slma sminggu ini maemnya bubur mulu hihiiiiii
@rizal :hehehehehee....
@yatie :iya, serem abis deh gmn rasanya dibedah huhuuuu syukurlah g jd....

rony danuarta mengatakan...

alahmdullilah sekarang kamu sudah sembuh, ingat jaga menu makan, jagan berlebihan....

caCabi mengatakan...

astagfirullah, muntah di depan doktek nya kah... xixixi

ndak papa, itu udah jadi resiko dokter..

duh, ayu ni bikin horni ja nah.. aku udah stadium 4 kek nya nehh.. tapi sdh dkurangi makan yg pedesnya.. hehehe

cpat sembuh buu.. biar bisa makan empek2 lagi.. hoho