CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 22 Desember 2008

mothers day....

Celamat Hari Ibu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Well, kepada seluruh wanita-wanita yang merasa udah mengeluarkan seonggok bayi ke dunia ini, dengan penuh pengorbanan dan kasih sayangnya…

Selamat kepada kalian semua

*plok,plok,plok,plokkkkk....... cuit,cuit.....

Hemm…. Mo bikin puisi buat mama,

Tp keknya ga ada kata2 yg bisa ngungkapin rasa terima kasih seorang anak bt ibu’nya deh…

maskudnya....

ga hanya diungkapkan dg kata2, tapi jg harus dg perbuatan

Kalo dipikir2...

Rasanya pengeeeeennnn bgt meluk mama,

Terakhir kali meluk mama itu, waktu umur 5 taun kali yak???

Tuh kan, dah lupa euy....

Hiks.... dah lama bangeeeet

Huaaaaa...........

kalo usia2 sekarang meluk mama, pasti beliau bertanya2...

kek :

ada apakah gerangan anakku jd manis begini???

Apakah dia mo minta duit jajan lebih???

Apakah dia mo minta dikawinin ma Ruben Onsu ???

atau "jangan-jangan", dia pengen berubah jadi siluman dari teluk tiram???

oh tidak.......!!!!!!!!!!

Okeh2, itu ngawur sangat!!!!

yang pastinya, mama sangat seneng kalo kita yg udah segede babon gini masih mau meluk beliau trus bilang :"terimakasih atas semuanya selama ini ma...."

huaaaaaaaaaa

aq langsung nangis dah klo kek gt!!!!

hiks..hiksss,ihiiiiikkkkkssss.........

I love u mom!!!!!!!

I love u sooo much!!!!!!!!!!!!!

Muah,muah,muah…

subidu-bidam-dam….

4 orang calon presiden:

Dillah mengatakan...

selamat hari ibu....
jadi kgen ma ibu...dah lama gak ketemu...

caCabi mengatakan...

so sweeettt

Anton mengatakan...

Salam kkenal ya...ditunggu kunjungan baliknya.

Ramdan mengatakan...

Met hati ibu juga walau udah telat banget