CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 11 Mei 2009

tidak setuju!!!!!

pasti kalian dah denger rencana PDIP yang katenye mo berkoalisi ma demokrat...



WHATSSSSS...???!!!!!!!!!!



sebenarnya saya tidak setuju....

karna partai PDIP ma demokrat bertolak belakang bangeeet


mari kita liat pendapat dari Pakar Politik UI Boni Hargens. Ia berujar bahwa bergabungnya PDIP ke Demokrat akan meruncingkan friksi di tubuh koalisi sendiri. "Akan timbul resistensi dari partai menengah, karena jatah kabinet mereka akan berkurang dengan hadirnya PDIP," imbuhnya. Diungkapkannya, bahwa persoalan cawapres yang menjadi pemicu SBY melirik PDIP. "Karena semua mitra koalisi mengajukan cawapres masing-masing, untuk menghilangkan hal itu maka diambillah dari profesional. Ternyata profesional ini dekat dengan PDIP, sekalianlah diajak," tegasnya. Jika benar dari profesional, kata Boni, koalisi harus dapat terjadi tanpa adanya rasa iri. "Semua harus mendukung, karena parpol sudah terikat dengan kontrak politiknya," jelasnya.


waduwww piye iki....


Selain itu,

Hingga kini, Demokrat yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono telah mendapatkan pernyataan dukungan dari 18 parpol. Tiga diantaranya merupakan parpol yang lolos electoral threshold yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan PPP. Sedangkan PAN dan PDIP masih dalam komunikasi politik. Selain itu 15 partai kecil yang tidak lolos parliamentary threshold juga sudah resmi gabung ke Partai Demokrat...



Figur Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dinilai unggul dibandingkan kandidat lain dalam bursa pencalonan presiden dan wakil presiden Juli mendatang. "Popularitas Yudhoyono melebihi kekuatan partai politiknya, itulah yang membuat suara mencapai 20% lebih," kata Presiden Lumbung Aspirasi Rakyat (LIRA) M Yusuf Rizal di Jakarta, Senin (11/5). Ia mengatakan indikator perbaikan yang dilakukan Yudhoyono cukup signifikan di sektor ekonomi, hukum, dan politik menjadi konfigurasi politik figur sehingga mampu mendongkrak citranya dalam persaingan bursa kandidat presiden.


hoyeee.... dukung terus SBY...

LANJUTKAN!!!!!


hiehehehehehehehe



(sumber :www.mediaindonesia.com)

1 orang calon presiden:

manusiahero mengatakan...

aku milih manusiahero yang jadi presiden... (dance)